Page

Senin, 04 Januari 2016

Download "Paprika" mendapatkan cashback saat transaksi pembayaran


Hallo, back again... pa kabar... 
kali ini saya akan membahas tentang paprika point.
Apa itu paprika.?
Paprika merupakan sebuah aplikasi yang lahir atas inisiasi anak bangsa, dengan semakin banyaknya jenis pembayaran online atau e-cash (elektronik cash), maka paprika mempunyai konsep yang sedikit berbeda, yaitu mendapatkan point berupa cashback 10% setiap kita bertransaksi di merchant-merchant yang sudah bekerja sama. Yang lebih serunya pointnya dapat kita gunakan kembali untuk pembayaran ke merchant yang bekerjasama. Aplikasi paprika ini sendiri tersedia disistem iOS dan android. Aplikasi Paprika dapat didownload melalui Apps store dan google playstore.

Nah bagi yang punya banyak kartu member alias kartu sakti untuk dapat diskon di merchant-merchant ini solusinya... kan ngak setiap saat loe bawa segepok kartu member merchant hanya untuk dapat diskon or stamp. cape dech... dari pengalaman sih dompet dah penuh dengan kartu" sakti nya bank haa haa haa... tambah lagi kartu" sakti merchant... ampun DJ laaa.. Untunglah sekarang da zamannya HP bro... ya Smartphone la... siapa sih yang ngak punya....??? beli laaa broo.. sekarang dan murah-murah dan promo cicilan di www.lazada.co.id or www.blibli.com hari gini masih pake HP jadul.. :p just kidding.. So back again... sekarang dah zamannya "aplikasi sakti" selain kartu" sakti tadi... haa haa haa..

Singkat cerita berikut tampilan Aplikasi Paprika di iOS :


Pada Menu outlet kita dapat melihat merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan paprika, dimenu ini kita dapat memilih kategori outlet tempat kita bisa mendapatkan paprika point. Adapunberupa :
Cafe, Restaurant, Bakery, Snack, Desert & Beverage, Relaxation, Entertainment dan Salon. Outlet-outlet yang bekerjasama sudah lumayan banyak khususnya untuk anak medan. wajib banget download aplikasi ini.

Setelah kita buka menu cafe kita akan melihat Outlet-outlet cafe yang bekerjasama dengan paprika poin bahkan rating serta jaraknya dari lokasi kita berada dapat kita lihat langsung. Kita dapat Melakukan Reservasi, Melihat peta lokasi cafe, Atau kalau teman tidak mengetahui lokasinya kita bisa share(bagikan) melalui sosial media. Adapun kadang kita lagi makan disuatu tempat pastinya kita ada jumpai pelayanan yang menyenangkan dan tidak menyenangkan semua itu pun bisa kita report ke pemilik merchant bersangkutan sehingga menjadi masukan untuk merchant memperbaiki pelayanannya.. yaa "Customer is King" ya begitulah... Kenyatannya kadang kan kita makan disuatu tempat merasa tertindas dengan kelakuan waiters dan attitude dari orang, opsss.. oknum' haa haa yang menjengkelkan dari nunggu nya lama. dan bla...bla... yaaa... tapi jangan yang negatifnya aja di report...
Giliran ada yang baek hati kita ngak report, kan kasihan juga mbak dan mas" nya ngak naek gaji haa haa haa.... so be positif ja...


Lanjut ke menu lobby ini berisi menu Highlight, Nearby dan QR Code, sebenarnya di sini cukup simple menu lobby nya... karena ini yang paling penting.. untuk penukaran point. yaitu menu QR Code (Barcode) ini sangat aman dan termasuk salah satu strandar international. Barcode gitu loh... haa haa haa.. Trus cara melihat total point yang dikumpulkan langsung ke menu account aja bro..
Disana kelihatan langsung dimana aja bro makan or transaksi dan point paprika yang di dapatkan.

Nah bagi yang suka ngepost di instagram menu-menu favorite, di menu ini kita dapat melihat tampilan makanan ataupun menu-menu yang disajikan oleh outlet-outlet cafe dan restaurant bersangkutan, biasanya sih kelihatannya sedap buangettt..... kalo cuma ngelihat ngiler dan jatuh deh ludahnya....lap dulu wkkwkwk.... pasti kan kesono langsung test rasanya... mank tuh gambar bisa loe jilatin sampe bersih... haaa haaa haaa... just kidding..
Di menu nearby kita dapat melihat tampilan outlet" yang terdekat dengan lokasi kita saat membuka aplikasi paprika, pastikan "location service" on ya... so aplikasinya dapat mentracking lokasi kita yang terdekat dengan lokasi merchant. Bayangkan disaat loe lapar tiba" butuh makanan enak tapi males pergi jauh'... cari yang terdekat aja bro,.. ya kan... :p

Adapun lebih singkatnya kita lihat di website resminya www.paprika.co.id

Don't Forget Input Refferalnya :"aprizal99" ya bro.. :p

DAPATKAN PAPRIKA POINT

Tunjukkan QR CODE Kamu untuk mendapatkan PAPRIKA POINT (PP) pada saat melakukan pembayaran.
Contoh : 
Jika tagihan transaksi kamu adalah Rp. 200.000,- (sebelum PPN & Service), maka kamu akan MENDAPATKAN 20.000 PP


BAYAR DENGAN PAPRIKA POINT

Kamu BISA MEMBAYAR TAGIHAN kamu, sebagian atau seluruhnya dengan PP.
Contoh : 
Kamu memiliki saldo 20.000 PP dan tagihan transaksi kamu adalah Rp. 50.000,- (setelah PPN & Service), maka kamu DAPAT MEMBAYAR TAGIHAN kamu dengan 20.000 PP ditambah dengan Rp.30.000,- secara tunai. 
Jika kamu memiliki saldo 60.000 PP, maka kamu dapat MEMBAYAR DENGAN 50.000 PP dan sisa saldo kamu akan menjadi 10.000 PP.


DOWNLOAD SEKARANG

Ayo DOWNLOAD DAN KUMPULKAN Paprika Point sekarang juga. Anda tinggal Download dan Daftar langsung GRATIS - NO TOP-UP - NO DEPOSIT. 100% FREE.
Untuk cara pemakaian selengkapnya, lihat di cara pakai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...