Page

Sabtu, 08 Oktober 2011

Steve Jobs Dimakamkan Hari Ini

Pemakaman mantan CEO Apple, Steve Jobs akan dilangsungkan hari Sabtu ini (8/10/2011) atau Jumat waktu setempat. Kabar ini didapat Wall Street Journal dari kerabat dekat Steve Jobs.

Upacara pemakaman pendiri Apple ini akan tertutup untuk umum dan dilangsungkan secara sederhana. Kerabat dekat keluarga Steve Jobs tersebut tidak bersedia menyebutkan kapan dan dimana upacara pemakaman pendiri Apple ini akan dilaksanakan. Ini disebutkannya, untuk menghormati privasi Steve Jobs dan keluarga.

Steve Jobs meninggal dunia dalam usia 56 tahun sehari setelah peluncuran iPhone 4S kemungkinan akibat kanker pankreas yang cukup lama dideritanya.


Pihak Apple menyatakan tidak ada rencana untuk menyediakan tempat khusus untuk mengenang Steve Jobs. Namun, ini tak menghalangi orang mendatangi kantor pusat Apple untuk sekadar meninggalkan pesan atau meletakkan bunga di depan gedung yang berlokasi di Cupertino, California tersebut. Pemandangan sama juga terlihat di depan beberapa toko retail Apple dan kediaman Jobs di Palo Alto, California.

Untuk kalangan internal, Apple telah merencanakan sebuah acara untuk mengenang Steve Jobs. Ini diinformasikan oleh CEO Apple Tim Cook sendiri melalui e-mail ke seluruh karyawan Apple mengenai rencana acara yang belum diketahui waktunya tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...