Page

Selasa, 25 Oktober 2011

Lima Lokasi Dengan Pemandangan Paling Romantis di Singapura

Pemandangan yang indah dapat menambah percikan dalam sentuhan suasana. Konsep udara terbuka dan keindahan tepi pantai, dikombinasikan dengan masakan yang nikmat, serta anggur yang memabukkan, maka Anda sudah berhasil mendapatkan malam yang indah. Kami terus mengumpulkan daftar tempat romantis di Asia. Kali ini kami menyoroti Singapura serta daftar tempat-tempat yang memiliki pemandangan luar biasa, sempurna untuk makan malam romantis yang sudah lama Anda rencanakan.

Jaan


Jaan yang berada di Swissotel The Stamford benar-benar mengagumkan. Suasana keseluruhan restoran didekorasi dengan sempurna, dengan sutra dan linen yang warnanya disesuaikan dengan musim yang ada, dan dengan patung lilin kristal dan perak. Namun di atas semua itu, terdapat pemandangan indah Singapura yang dapat dinikmati dari restoran di lantai 70. Tatanan ruangan itu sederhana dan modern, dan syukurnya makanan di restoran juga sangat mendukung suasana, dengan sajian menu makanan Perancis yang telah memenangkan berbagai piala dan penghargaan. Jika Anda memerlukan bukti mengenai keunggulan yang ditawarkan, berikut beberapa - Jaan dinobatkan sebagai Restoran Terbaik ke 4 di Asia oleh The Miele Guide pada 2009/2010, dan berada di posisi 39 dari daftar S. Pellegrino World's 50 Best Restaurant List 2010.

Sky on 57


Justin Quek, salah satu koki paling ternama di Singapura, kembali ke Singapura untuk membuka sebuah restoran baru, The Sky on 57, di lokasi resort yang baru saja diresmikan Marina Bay Sands. Berada di titik tertinggi di properti itu, Sky on 57 menyajikan gabungan dari makanan Singapura dan Asia menggunakan teknik memasak Perancis klasik dan ditambah gaya presentasi yang telah disempurnakan. Semua itu ditambah lagi dengan pemandangan yang luar biasa dari ketinggian 200m di atas tanah, sudah pasti akan menambahkan percikan romantis dan kemewahan ke acara penting Anda.

Salt Grill


Bertengger di atas unit penthouse ION Sky di Orchard Road, terdapat Salt Grill yang merupakan restoran keenam dari kerajaan restoran yang menyebar di seluruh dunia milik koki selebriti Luke Mangan. Menu yang disajikan difokuskan pada makanan modern Australia dan dapat mengejutkan dengan kesederhanaannya, menekankan pada rasa yang ringan dan 'bersih' sambil menonjolkan kesegaran dan kualitas. Namun pemandangan yang diberikan juga tidak kalah menariknya, pengunjung disajikan pemandangan wilayah urban Singapura yang luas sambil merasakan kenikmatan rasa Australia.

1-Altitude


Pada ketinggian 282m di atas permukaan laut, 1-Altitude berdiri dengan bangga sebagai bar tertinggi di tempat terbuka di dunia. Berlokasi di dua lantai tertinggi dan atap gedung UOB, bar ini berhasil menempati posisi sebagai salah satu tempat makan malam dan hiburan paling diminati di Singapura. Di lantai 61 terdapat 282 dan City Golf, tempat nongkrong bagi para penggila olahraga. Tepat di atasnya terdapat Stellar, sebuah restoran tempat makan malam yang istimewa, kemudian di bagian atap terdapat 1-Altitude Gallery dan Bar. Pemandangan yang disajikan bar ini sangat memukau, dengan 360 derajat pemandangan kota yang hadir untuk memikat Anda.

Ku De Ta Singapore


Ku De Ta adalah sebuah merk di Bali, Indonesia. Restoran dan lounge ekstra nyaman di Seminyak ini berhasil menarik perhatian para pengunjung dengan berbagai latar belakang untuk menikmati minuman saat matahari terbenam, makan malam, dan diikuti pesta sepanjang malam. Kini restoran dengan nama yang sama telah dibuka - Ku De Ta Singapore, mengganti tanah berpasir dengan pemandangan dari lantai atas gedung Sands SkyPark yang dapat membuat mulut ternganga. Ku De Ta Singapore ini terbagi menjadi tiga desain, masing-masing memiliki hal-hal menarik yang mereka tawarkan - Restaurant, Club Lounge, dan Poolside Terrace.


Ingin berkeliling ke tempat-tempat menarik lain di Singapura?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...