Page

Senin, 10 Oktober 2011

Informasi Harga Nokia N9 di Eropa


Sebuah situs retailer berbahasa Rumania telah memasukkan ponsel berbasis MeeGo OS, Nokia N9, dalam daftar pre-order. Berbeda dengan situs Amazon Jerman yang mematok pre-order Nokia N9 dengan harga 620 Euro (Rp 7.500.000), situs Rumania itu memberikan harga lebih rendah yakni 550 Euro atau setara dengan $772 (Rp 6.650.000).

Untuk harga ponsel yang belum resmi tersedia di pasaran, harga itu termasuk murah namun tentu saja jauh lebih mahal dibanding ponsel Android high-end yang tersedia saat ini.

Harga Nokia N9 yang telah diperlihatkan di dua situs Eropa tersebut sekaligus mengindikasikan bahwa rilis ponsel tersebut dilakukan tidak lama lagi. Meski belum pasti namun umumnya dalam dua/tiga bulan setelah rilis, harga produk akan turun, demikian juga diharapkan dengan harga Nokia N9 ini.

Situs GSMarena juga mengkonfirmasi adanya retailer Norwegia yang akan membuka pre-order Nokia N9 pada akhir September ini. Situs tersebut dikabarkan melepas Nokia N9 dengan harga 570 Euro, sudah termasuk PPN.

Well, kini Anda sudah mulai bisa menyisihkan dana untuk Nokia N9. Saat muncul di Indonesia nanti, Anda sudah punya patokan kisaran harganya. Selamat menanti kehadiran Nokia N9 di Indonesia ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...