Page

Kamis, 07 Juli 2011

Lutfie Tipu 'Big Brother Indonesia' Trans TV

Lutfie 'Big Brother Indonesia' ditangkap polisi karena kasus penipuan. Trans TV, penyelenggara 'Big Brother Indonesia' ditipu mentah-mentah.

Lutfie, pemilik nama asli Boris Erwin Putra Simbolon ini berhasil mengelabui pihak Trans TV, sejak awal keikutsertaan di Big Brother Indonesia . Kebohongan itu harus dilakukan Lutfie untuk menjadi salah satu housmate yang bakal menggondol hadiah rumah miliaran rupiah.

"Dari awal proses audisi saja, dia berhasil meyakinkan kami kalau dia seorang dokter muda dan sudah meraih gelar S2 di usia muda. Kelihatan sekali kalau Luthfie sudah membungkus penipuannya dengan rapi," ujar Kepala Departemen Produksi Trans TV Muhammad Ikhsan melalui telepon seluler, Rabu (22/6).


Untuk memperkuat kebohongannya, Lutfie sempat menunjukkan kartu pengenal sebagai dokter. Ia juga sempat menangani ratusan pasien di Rumah Sakit Mitra Medika, Tanjung Mulia Medan Deli, Sumatera Utara saat syuting BBI mulai dilakukan kepada para housmate.

"Kalau dia bukan dokter, kami sempat berpikir bagaimana bisa Luthfie menyewa sebuah klinik yang memang benar-benar klinik seperti di rumah sakit dan berinteraksi dengan pasien layaknya seorang dokter. Ini baru pertama kali kami alami dan jelas mengejutkan buat kami," sambung Ikhsan.

Trans TV baru bisa mengungkap identitas Lutfie setelah bertemu dengan orangtua asli Lutfie. Awalnya, Lutfie pun masih berbohong dengan alamat yang diberikan sebagai tempat tinggal orangtuanya.

"Kami sempat mutar-mutar Medan untuk cari tahu keberadaan orangtuanya. Alamat yang dikasih ke kami semuanya bohong. Akhirnya kami berhasil menemukan orangtua asli Luthfie dan membawanya ke Jakarta. Dari situ, kebohongan-kebohongannya mulai terungkap satu per satu," ujarnya.

Seperti diketahui Lutfie dijemput paksa kepolisian pada Sabtu (18/6). Lutfie yang memiliki nama asli Boris Erwin Putra Simbolon ini tersangkut perkara penipuan. Kabarnya, sudah banyak korban penipuan yang dilakukan Lutfie di Medan, Sumatera Utara.

Proses penangkapan Lutfie itu pun telah direkam dan ditayangkan di Big Brother Indonesia Trans TV.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...