Page

Kamis, 02 Juni 2011

Medan Miliki Waterboom Terbesar

Penggemar wahana air kota Medan pantas gembira. Sebab akhirnya kota ini memiliki tempat wisata air yang menawan. Itulah Draco Waterpark  di Jl Monginsidi, yang resmi beroperasi, Kamis (26/5).

Pembukaan waterpark di tengah kota ini dilakukan secara sederhana tapi hikmat. Puluhan orang berkumpul sambil berdoa dipimpin seorang pendeta, lagu puji-pujian mengiringi beroperasinya
salah satu bagian mega proyek Hermes Palace itu.

Usai acara perberkatan lokasi, ratusan tamu undangan dengan seksama diajak oleh pengelola untuk melihat-lihat kompleks rekreasi yang akan dilengkapi beragam fasilitas, mulai dari hotel, plaza, hingga wahan waterboom yang modern.

"PT Hermes Realty Indonesia, hari ini secara resmi melakukan soft launching Draco Waterpark, yang merupakan wahana rekreasi air terbesar dan terlengkap di kota Medan," kata owner PT Hermes Realty Indonesia Hermes Thamrin.

Hermes menjelaskan, wahana ini menempati areal selual 5.000 meter persegi. Tak hanya waterboom,  lokasi wisata juga memiliki beragam permainan air seperti wave swirl, spraying bunny, sliding frog, spraying pencil, spraying flower dan spraying clown. Semua dikemas sebagai tempat wisata keluarga bergengsi.

Draco Waterpark merupakan satu bagian dari Hermes Place Polonia, yang merupakan sebuah proyek bersifat lifestyle mall dan pusat hiburan keluarga yang mengusung konsep one stop family entertaiment.

Setelah Draco Waterpark, lokasi ini juga bakal dilengkapi food street, cinema XXI, Maxrider 4D, our gym, karoke keluarga, toko esklusif dan tempat pertemuan yang terbesar dan terlengkap di Medan.

Mega proyek Hermes polonia dibangun di atas lahan seluas 20.000 meter persegi. Akan menerapkan konsep baru yang menggabungkan lifestyle dan berbagai sarana rekreasi, yang diklaim sebagai proyek lifestyle terlengkap pertama di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...