Page

Kamis, 09 Juni 2011

iPhone 5 Feature dan Spesifikasi review

iPhone 5 Feature. Iphone 5 Realease date. Iphone 5 Specs.
Iphone 5, Calon penerus iphone 4 yang baru saja resmi dirilis di Indonesia Desember tahun 2010, diisukan memiliki feature yang jauh lebih canggih dari iphone 4.

Calon generasi penerus dinasti iPhone yang bahkan belum lahir ini, nantinya di isukan akan dilengkapi sistem pembayaran mobile. Cult of Mac, sebuah situs yang membahas tentang Mac Os, mengatakan jika iPhone 5 rilis, gadget ini akan dilengkapi teknologi Near Field Communication (NFC). Hal ini juga dibahas di Telegraph.

Teknologi NFC ini membuat iPhone 5 nantinya akan seperti kartu kredit card virtual, dan bisa melakukan pembayaran apapun dengan menyentuhkan iphone 5 ke perangkat pembayaran digital. Selain NFC, Apple akan memasukkan fitur yang memungkinkan pengguna iPhone mensikronisasi data dan settingan komputer Mac ke smartphone.


Meski Apple menolak memberi konfirmasi terkait rumor ini, beberapa waktu belakangan, perusahaan ini telah merekrut beberapa ahli NFC, dan berencana mengakuisisi Vivotech, perusahaan pengurus teknologi NFC.
Selain teknologi NFC, diisukan bahwa iphone 5 juga akan menerapkan teknologi canggih video proyektor Hologram. Hal ini di sebarkan oleh handyflash :

Situs handyflash menyebutkan iphone 5 akan memakai konsep desaign yang sangat tipis alias ultraslim. disamping itu, iphone 5 juga akan memakai build-in video proyektor hologram, sebuah teknologi yang mungkin terlalu mahal diterapkan di sebuah gadget.
berikut Videonya :





Jika teknologi tersebut diterapkan, maka dipastikan harga iphone 5 ini akan melambung tajam, padahal harga iphone 4 kemarin saja saat dirilis di Indonesia, mendapatkan tanggapan yang beragam seputar harga iphone 4 yang terlalu mahal.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...