Page

Sabtu, 21 Mei 2011

Pegulat Professional Randy Savage ‘Macho Man’ Meninggal Karena Kecelakaan

Pegulat Legenda "Macho Man" Randy Savage meninggal Jumat pagi setelah kecelakaan mobil di Tampa, Florida, TMZ.com laporan. Saudara Savage's, Lanny Poffo, mengatakan kepada situs yang Savage menderita serangan jantung di belakang kemudi dan kehilangan kendali atas kendaraannya. usia 58 tahun.

Lahir Randall Mario Poffo, Savage memiliki karir gulat fenomenal yang termasuk 20 kejuaraan gulat profesional dan tujuh kejuaraan dunia. Ia bergumul untuk Kejuaraan Dunia Gulat dan Total Nonstop Action Wrestling, tetapi warisannya dalam olahraga ini didefinisikan oleh karyanya dalam World Wrestling Federation antara tahun 1985 dan 1994.

Seorang pria kebangkitan macam, karir Savage's diperpanjang luar ring. Ia muncul di acara TV dan film seperti Spider-Man, dan meminjamkan suaranya untuk bekerja animasi seperti Bolt 2008's. Dia merilis album rap pada tahun 2003 berjudul Be Man. Barangkali karyanya yang paling terkenal di luar gulat adalah serangkaian iklan untuk Slim Jim, yang menampilkan slogannya tersebut, "Snap ke Slim Jim, oooooh yeah!"

Pada tanggal 10 Mei 2010, Savage menikah dengan pacar lamanya Lynn Payne. Dia tidak punya anak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...