Page

Minggu, 15 Mei 2011

Liburan ke Pantai

Semua orang suka liburan pantai! Anak-anak kecil dapat menggali di pasir dan percikan di berkecipak gelombang. Yang lebih tua bisa berenang, mendapatkan cokelat, atau hanya bersantai. Jenis yang ingin tahu dapat mengeksplorasi kehidupan laut, kolam pasang surut, dan drift kayu. Kabupaten Pandeglang memiliki banyak tempat wisata Pantai, contohnya antara lain Pantai Anyer dan Pantai Carita. Angin yang hangat dan keindahan alam yang menyegarkan dan restoratif. Setiap perjalanan, bagaimanapun, dapat menyebabkan ketidaknyamanan jika Anda tidak merencanakan dengan baik. Berikut adalah hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat liburan pantai Anda lebih mudah, lebih aman, dan lebih bermakna.


Di banyak bagian dunia, orang-orang menuju pantai mereka liburan di mobil keluarga. Ketika merencanakan perjalanan, selalu ide yang baik untuk memberikan mobil yang baik pertama membersihkan. Ini akan memberi Anda ruang lebih untuk bagasi Anda. Stock glovebox Anda juga, dengan beberapa pertolongan pertama dan kenyamanan item, seperti tabir surya, acetominiphen untuk sakit kepala, segulung antasid, beberapa tetes batuk, dan beberapa bandaids. Jangan lupa beberapa scrunchies atau kuda-tailers untuk rambut panjang serta tips untuk wisata yang sibuk. Dapatkan memeriksa dan mengganti ban apapun yang mungkin untuk pergi datar. Mendapatkan ganti oli jika semakin dekat. Jalan perjalanan tidak terlalu menyenangkan ketika mereka termasuk kerusakan. Dan apa pun yang Anda lakukan, pastikan Anda kenali dan kunjungi wisata serta memiliki peta dan tempat untuk tetap berguna.

Bepergian dengan anak-anak selalu sebuah tantangan saat pergi ke objek wisata. Mereka mungkin terlalu bersemangat dan tidak sabar ketika mereka tahu mereka akan liburan di pantai. Memastikan bahwa mereka memiliki botol air dingin dan makanan kecil yang sehat untuk mengunyah. Cobalah mobil sederhana permainan untuk membuat waktu berlalu. Banyak anak-anak seperti mencari huruf alfabet pada tanda-tanda. Jika beberapa orang yang terlibat bisa cukup menyenangkan.

Dengan liburan pantai terutama, selalu ada kebutuhan untuk menyediakan keselamatan kulit. Berhati-hatilah serta kenali dan kunjungi Pandeglang apalagi tentang menjadi di bawah matahari untuk waktu yang panjang 10:00-4:00 Gunakan tabir surya dengan SPF tinggi rating dan menggantikannya setelah mendapatkan basah atau mengeringkan diri dengan handuk Anda. Handuk yang Anda pilih bisa membuat perbedaan juga. Handuk tebal jadi berat dan cenderung untuk menjebak banyak pasir. You mungkin akan menemukan Anda seperti handuk tipis di pantai. Pakailah kacamata hitam untuk melindungi mata dan kaki semacam perlindungan untuk menjaga kaki Anda dari yang dibakar di pasir panas.

Dengan sedikit persiapan liburan pantai Anda bisa menyenangkan dan bebas masalah. Ketika Anda selesai kenali dan kunjungi objek wisata Pandeglang serta tiba di rumah Anda akan santai, segar, dan siap untuk bekerja. Luangkan waktu sebentar untuk membongkar dan mendapatkan cucian Anda pergi. Tidak akan menjadi milik sampai anak-anak akan berteriak, “Kapan kita bisa liburan di pantai lagi?”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...