Page

Jumat, 27 Mei 2011

Kapten MU Keder Pada Liukan Messi

Manchester - Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, keder jika andalan Barcelona, Lionel Messi, meliuk-liuk di jantung pertahanannya dalam laga final, Sabtu, 28 Mei 2011, di Wembley.

Messi adalah pemain yang menjebol gawang United sehingga jawara bola Inggris ini tumbang 2-0 oleh Barca pada final Liga Champion 2009 di Roma.

"Messi seorang pemain besar dan benar-benar sulit dihentikan," ujar pemain belakang asal Serbia ini.


"Tetapi saya tidak akan meremehkan pemain lainnya, seperti Xavi dan (Andres) Iniesta. Mereka merupakan pemain hebat yang bakal bermain baik di laga penting.

"Ini bukan hanya pada seorang pemain. Ini lebih pada persoalan bagaimana menghentikan Barcelona sebagai sebuah tim."

Vidic teringat pada pemandangan dua tahun silam ketika Carles Puyol, kapten Barca, meninggalkan piala Liga Champion yang mereka rebut. Peristiwa itu menjadi motivasi Vidic untuk bermain lebih baik pada laga di Wembley, Sabtu besok.

"Jelaslah ketika Anda bermain di final dalam sebuah laga besar dan kalah, maka Anda pasti memiliki perasaan yang tak enak," imbuhnya.

Menurut bekas pemain Spartak Moscow ini, Barcelona adalah sebuah tim besar dan mereka pasti bakal memiliki banyak peluang sejak pertandingan ini disemprit.

"Kami punya peluang merebut (tropi) itu."

United tak gentar dengan laga esok. Kemungkinan besar manajer Alex Ferguson akan menempatkan lima gelandang di tengah guna menghalau ancaman Barcelona atau menggunakan second striker untuk menjebol gawang lawan.

"Bapak (Ferguson) telah menyiapkan pemain terbaik dan semuanya dalam kondisi fit. Dia akan memilih 11 pemain yang siap bekerja keras," kata Vidic.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...