Page

Minggu, 22 Mei 2011

Blackberry Playbook Vs iPad 2 : Kecepatan vs Kenyamanan

Para pecinta tablet PC akan dibuat bingung pada beberapa hari ke depan. Setelah Apple melepas iPad 2 tanggal 11 Maret kemarin, kini giliran blackberry Playbook siap mengamuk di pasar gadget. Keduanya memiliki kelebihan. Tergantung anda mau mengambil kelebihan yang mana.

Blackberry playbook akan dimotori dengan memory hingga 1 gigabyte. Atau bisa dibaca BB playbook akan lebih cepat hingga 2 kali lipat dari iPad 2 yang disisipi RAM 512. Cuma, iPad 2 menang di ukuran layar, yaitu hampir 10 inci. Sedangkan Blackberry Playbook "cuma" sekitar 7 inci.

Mungkin Apple melihat ukuran besar itu sebagai suatu yang harus dipertahankan, karena pada versi Smartphone seperti iPhone para game mania nampak sangat enjoy dengan fasilitas game. Sudah barang tentu, game akan lebih nikmat dimainkan pada layar yang lebih besar.

Apple tidak peduli dengan kekalahan penjualan mereka di beberapa negara seperti di Indonesia di kelas smartphone, antara blackberry dan iPhone. Mereka tetap mematok harga jual yang relatif tidak lebih murah ketimbang playbook. Suatu yang menyebabkan perangkat tablet PC besutan Steve Jobs ini serasa lebih berkelas.

Melihat harga jual blackberry iphone laptop murah yang ada di pasaran, bisa jadi orang Indonesia akan memilih playbook sebagai tablet PC idamannya. Terlebih produk Blackberry serasa sudah mendarah daging di hati gagdeter Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...