Page

Kamis, 12 Mei 2011

Big Brother Indonesia – The Official Thread l Mei 2011

Di Big Brother, akan ada 16 peserta yang tinggal dalam rumah Big Brother (khusus dibangun oleh Trans TV) selama 120 hari. Akan ada games dan tantangan untuk mengeliminasi mereka setiap minggunya. Yang bisa bertahan sampai hari terakhir, itulah yang akan menjadi pemenang Big Brother Indonesia dan mendapatkan hadiah total bernilai milyaran rupiah

Satu lagi yang spektakuler persembahan dari TRANS TV, sebuah program yang sukses menggebrak dunia pertelevisian di lebih dari 70 negara dalam format The Real Reality Show. Kini TRANS TV menghadirkannya untuk Anda, sebuah”Reality Show Pertama Yang Sesungguhnya”, BIG BROTHER Indonesia.
Program BIG BROTHER Indonesia menggunakan simbol mata yang pupilnya adalah sebuah lensa kamera, mengartikan bahwa setiap gerak-gerik para peserta akan selalu diawasi oleh puluhan kamera dan juga BIG BROTHER Indonesia.

Program reality show ini menghadirkan drama, konflik dan romance hasil dari interaksi manusia dengan karakter yang berbeda dan disatukan dalam sebuah rumah. Tidak ada interaksi dan komunikasi sama sekali dengan dunia luar. Ada peraturan yang harus dipatuhi dan tugas yang harus dipenuhi, yang juga bisa menghasilkan reward atau punishment. Setiap minggu akan ada peserta yang di deportasi berdasarkan SMS penonton, nominasi yang diajukan oleh peserta lain, dan tentunya yang ditetapkan oleh BIG BROTHER Indonesia. Pada akhirnya, hanya akan ada 1 peserta yang bertahan di rumah BIG BROTHER Indonesia dan berhak mendapat hadiah utama bernilai milyaran rupiah.

Peserta program ini berjumlah 25 orang hasil audisi dari kurang lebih 6000 peserta di 4 kota yaitu, Bandung, Jakarta, Medan dan Surabaya. Ke dua puluh lima peserta ini masih akan diseleksi lagi menjadi 16 orang dan mereka ini lah yang nantinya akan menghuni rumah BIG BROTHER Indonesia. Peserta dipilih berdasarkan analisa mendalam oleh tim yang terdiri dari psikolog profesional dan kru TRANS TV yang berpengalaman dengan menggunakan serangkaian test psikologi yang komprehensif.

Program in berbeda dari reality show lainnya yang pernah ada, karena tidak menggunakan script, penuh games dan tantangan yang menguras fisik maupun mental peserta, tidak ada interaksi dengan dunia luar, bahkan dengan kru sekalipun. Program ini pun menggunakan puluhan kamera 24 jam non stop dan teknologi broadcast termutakhir yang juga melibatkan ratusan kru.

Ke-25 peserta calon terpilih akan diundang ke Jakarta dan akan diperkenalkan sebelum Kick Off BIG BROTHER Indonesia. Dalam acara kick off yang akan dilaksanakan tanggal 2 April 2011, akan diperkenalkan 16 peserta yang mendapat kesempatan untuk tinggal di rumah BIG BROTHER Indonesia selama kurang lebih 120 hari. Kehidupan sehari-hari dari 16 peserta di rumah BIG BROTHER Indonesia akan tayang di Diary BIG BROTHER Indonesia setiap hari Senin – Jumat, mulai tanggal 4 April 2011 pukul 19.00 – 20.00 WIB. Peserta akan dideportasi dan ditayangkan langsung setiap hari Sabtu tiap minggunya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...