Page

Rabu, 27 April 2011

Sony Launching Dua Tablet Android Baru


Selasa, Sony mengumumkan itu meluncurkan dua tablet, yang keduanya menjalankan Android 3.0, alias Honeycomb.

Salah satu tablet, dijuluki S1, olahraga layar 9,4 inci. Yang lainnya adalah S2, melainkan beruang desain dual-screen novel. Dua ini perangkat layar 5,5 inci dapat digunakan secara terpisah atau bersama-sama, mereka juga dapat dilipat ke satu sama lain untuk menciptakan sebuah paket yang kompak dan sangat portabel.

Kedua tablet WiFi dan 3G/4G kompatibel dan mengintegrasikan dengan PlayStation Suite, Sony baru platform Android-friendly yang memungkinkan pengguna untuk men-download dan bermain game PlayStation.

Dan, seperti yang mungkin diharapkan, tablet dimaksudkan untuk menjadi tambahan menyambut ke ruang tamu, bermain dengan baik dan meningkatkan perangkat hiburan tradisional. Sony mengatakan S1 khususnya "menggunakan teknologi inframerah dan bekerja sebagai remote control universal untuk berbagai perangkat AV ... menyalakan TV, mengubah saluran dan mengatur volume suara." Tablet juga dapat mengambil keuntungan dari fungsionalitas DLNA untuk "proyek" konten ke lain, layar yang lebih besar dan speaker.

Tablet akan datang ke ritel pada musim gugur 2011. Kami masih menunggu rincian tentang harga, tapi kami mengharapkan itu akan bersaing dengan apa yang sudah ada di pasaran










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...