Page

Sabtu, 23 April 2011

Konser Justin Bieber, Standar Internasional

Konser Justin Bieber di Indonesia siap digelar di SICC, Sentul, Bogor Jawa Barat, Sabtu (23/4) malam ini. Bieber siap tampil sesuai standar artis internasional.

Tentang konser pelantun lagu Baby tersebut, berikut ini wawancara singkat dengan Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, selalu promotor konser, saat ditemui di Blooming Bar & Resto, FX Senayan, Sudirman Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Teknis konser Justin Bieber?
Gate akan dibuka Sabtu, 23 April 2011 pada pukul 11.00 WIB. Semua diharapkan datang lebih pagi (awal) agar menghindari kemacetan.

Yakin aman?
Pada prinsipnya kita akan memberikan yang terbaik. Kita siapkan seefektivitas mungkin.

Bagaimana penjualan tiketnya?
Sebanyak 10.054 tiket yang disebar sudah habis terjual.

Sistem keamanannya?
Pengamanan, ada dua sistem keamanan. Keamanan artis dan event itu sendiri. Total keamanan ada 1.000 orang dari polisi, TNI, Kopasus, Brimob juga keamanan dari pihak swasta.

Gelar jumpa penggemar?
Namun (itu) nanti kita lihat, jika memang kondisinya dinilai kondusif, kita akan beritahu untuk meet & greet (jumpa artis dan penggemar).

Ada permintaan khusus dari Bieber?
Permintaan khusus tidak ada. Standar artis internasional aja. Minta hotel bintang lima dan mobil yang terbagus, dan kami berterima kasih kepada Mercedez Benz Indonesia yang memberi fasilitas. Pokoknya Justin minta semua yang terbaik.

Peralatan dan perlengkapan konser bagaimana?
Barangnya yang akan dia bawa kebanyakan wardrobe-nya dan kebutuhan kru dan para dancer. Total beratnya dua ton. Ada 50 orang kru yang dibawa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...