Page

Rabu, 20 April 2011

Briptu Norman Kembali Beraksi di YouTube

Setelah mendapat sanksi teguran atas aksi lipsync-nya, Briptu Norman Kamaro ternyata tidak kapok. Ia kembali bernyanyi di YouTube.

Sebuah video berdurasi 3 menit 17 detik sukses menghadirkan aksi nyanyi Briptu Norman. Namun aksi Briptu Norman kali ini tidak seperti video sebelumnya yang diambil saat ia masih mengenakan seragam di waktu piket di kantor Polda Gorontalo. Kali ini Briptu Norman menggunakan baju biasa, berlokasi di sebuah ruangan seperti tempat kediaman.

Briptu Norman pun kali ini tidak melakukan lipsync, ia bernyanyi dengan iringan gitar. Namun bukan dirinya yang menjadi penyanyi utama, melainkan teman yang berada di sebelahnya. Ya, Briptu Norman hanya bertugas memetik gitar dan sedikit bernyanyi rap, sedangkan vokal utama dipegang oleh sang teman yang berada di sebelahnya.

Lengkap dengan penutup kepala, Briptu Norman dan temannya bernyanyi lagi milik Kerispatih yang berjudul Kita dan Dunia.

Sejak diposting di YouTube pada 5 April kemarin, tercatat baru sekira 309 pengunjung telah melihat video ini. Dari angka tersebut 41 orang mengaku menyukainya dan belum ada satupun yang mengklik 'dislike'.

Dari 19 komentar yang masuk hampir semua memuji suara indah milik Briptu Norman dan rekannya ini dalam video bertajuk 'Polisi Gorontalo Idol'. Bahkan ada beberapa yang membanding-bandingkan aksi mereka lebih bagus dan natural ketimbang aksi boyband Indonesia macam Sm*sh.

"Jaya Selalu Briptu Norman. Kehidupan layaknya Koin yang mempunyai dua sisi,sama seperti saudara. Sukses? di kepolisian dan lancar juga dalam dunia tarik suara. bravo Briptu Norman!" tulis pengunjung dengan nama akun Arderiohukom.

"Haha.. mantap? pak pol.. suaranya mantap..." ujar pengunjung bernama Irfanodahlimi

Sebelumnya Briptu Norman sempat menghebohkan para pengunjung YouTube dengan aksi kocaknya menirukan gaya bernyanyi Shah Rukh Khan berjudul Chaiya Chaiya. Aksinya sempat mendapat perhatian serius dari pihak Polda Gorontalo meski hanya berakhir dengan teguran

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...