Page

Minggu, 24 April 2011

BlackBerry Bridge, Aplikasi Penghubung Ponsel BB dengan PlayBook

Apakah Anda sudah melihat atau bahkan mempunyai BlackBerry PlayBook? Ya, jika sudah pasti Anda sangat terkesan dengannya. Sayangnya ada sesuatu hal yang kurang pada BlackBerry PlayBook yaitu pada Native Messaging dan Calendar Client yang sampai saat ini masih belum diperbaiki oleh pihak RIM.

Tapi jangan khawatir, dengan hadirnya aplikasi BlackBerry Bridge (yang memungkinkan penggunaan Bluetooth), maka kita dapat mengatur pesan, jadwal dll dalam Tablet BlackBerry PlayBook dan ponsel BlackBerry.


 

BlackBerry Bridge akan menghubungkan BlackBerry handset dengan PlayBook sehingga kita dengan mudah akan dapat menggunakan Blackberry Messenger, BlackBerry Email dan BlackBerry Calendar di PlayBook.

 

Dengan hadirnya aplikasi ini maka apapaun yang kita kerjakan di Playbook akan disimpan sebagai draft pada blackberry dan sebaliknya, kedua draft dapat diakses pada Blackberry atau PlayBook. Hanya sayangnya, karena semua jalur koneksi harus melalui BlackBerry maka otomatis kita tidak mungkin akan membawa PlayBook ke mana-mana, kecuali anda mau repot tentu saja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...