Page

Senin, 14 Maret 2011

Waspada Penipuan Atas Nama Pejabat Polda Metro Jaya

Penipuan dengan motif mencatut nama pejabat-pejabat di Mapolda Metro Jaya saat ini tengah marak. Masyarakat diimbau waspada terhadap kuis atau undian berhadiah yang mengatasnamakan nama pejabat Polda metro Jaya.

"Saat ini hal itu sedang marak, penipuan dengan mengunakan nama Kabid Humas, Dirlantas, bahkan Kapolda Metro Jaya juga ada, padahal itu tidak ada. Jadi tidak ada produk-produk yang mengatakan mengadakan kerja sama dan meminta bayaran untuk hadiah yang mereka tawarkan seperti mendapatkan kuponberhadiah mobil," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Djafar.


Hal itu dikatakan Baharudin di Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (22/2/2011).

Baharudin mengatakan, Polda Metro Jaya tidak pernah mengadakan kerja sama dengan produk apapun untuk mengadakan undian berhadiah. Dia berharap kepada masyarakat untuk berbagi informasi ke Polda Metro Jaya jika mengetahui mengenai penipuan ini.

"Korban sudah banyak, tapi memang belum ada yang melapor secara resmi," imbuhnya.

Polda Metro Jaya berjanji akan melakukan penelusuran jika mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat. "Kita mengimbau masyarakat jangan percaya dengan hal itu," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...