Page

Sabtu, 26 Maret 2011

BlackBerry PlayBook Gadget Terbaru

 


BlackBerry PlayBook merupakan produk terbaru dari RIM sang produsen Blackberry, Harga BlackBerry PlayBook di Indonesia sendiri belum diketahui, akan tetapi untuk spesifikasi nya BB yang rencananya untuk memberikan saingan buat ipad buatan apple ini bisa kita ketehui
Berikut adalah beberapa fitur BlackBerry PlayBook yang telah diungkap oleh RIM dalam Developer Conference 2010 (DevCon10) di San Francisco, Selasa (28/9/2010) dinihari WIB.

Dari sisi softwarenya, PlayBook akan menggunakan sistem operasi BlackBerry Tablet OS berdasarkan arsitektur micro-kernel QNX Neutrino. Neutrino telah banyak digunakan pada perangkat kesehatan, otomotif hingga router internet.

Software PlayBook mendukung Flash 10.1, WebKit dan HTML 5, OpenGL (untuk grafis 3D seperti pada game), Adobe Mobile AIR, Adobe Reader, Java, POSIX dan BlackBerry WebWorks.


Media yang bisa diputar di PlayBook termasuk video hingga resolusi 1080p High Definition. Formatnya, mencakup H.264, MPEG, DivX dan WMV. Sedangkan audionya mencakup MP3, AAC dan WMA.

Spesifikasi BlackBerry PlayBook selangkapnya:

Layar sentuh capacitive LCD berukuran 7" WSVGA dengan resolusi 1024 x 600
Dukungan penuh pada multi touch dan gesture
Prosesor 1 GHz Dual CoreRAM 1 GB
Kamera High Definition 3 Megapixel (depan) dan 5 Megapixel (belakang)
Kamera bisa merekam video hingga resolusi 1080p HD
HDMI Output (microHDMI)
WiFi 802.11 a/b/g/n dan Bluetooth 2.1 + EDR
Konektor microUSB
Ukuran 130mm x 193mm x 10mm
Berat sekitar 400 gram
Kita tunggu saja Secepatnya Kehadiran BlackBerry PlayBook di Indonesia, sampai sekarang belum ada bocoran harga BlackBerry PlayBook di Indonesia maupun di ameraka, kita tunggu saja kehadiranya secepetnya, seperti halnya harga nokia x5 juga banyak yang mencari dan menunggu

Berikut ini videoreview BlackBerry PlayBook

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...