Page

Minggu, 20 Maret 2011

Blackberry Membuat Anda Autis ?

Blackberry, tentu nya anda mengetahui milik handphone ini. Blackberry adalah salah satu handphone yang dapat membuka e-mail, telepon, sms, browser internet serta online. Para mas, mbak, remaja serta anak-anak pun pasti mempunyai Blackberry. Di Amerika, jarang orang mempunyai Blackberry karena lebih suka menggunakan Handphone jenis PDA atau Communicator sedangkan di Indonesia di mana saja kita berada pasti orang-orang mempunyai Blackberry.

Di saat saya pergi jalan-jalan, saya selalu melihat orang-orang selalu memegang BB nya. Di mana saja kapan saja dan siapa saja banyak sekali orang yang sedang beraktifitas dengan BB nya tersebut. Bahkan anak-anak yang usia nya kita lihat belum bisa di berikan hape semahal itupun sedang memainkan BB nya.


Blackberry mempunyai fitur BBM (Blackberry Messanger) yaitu kita dapat chatting dengan siapa saja di seluruh dunia tanpa harus bayar. BBM juga bisa mengirimkan foto, video bahkan pesan suara melalui fitur ini.
Yang sangat tidak saya senangi adalah, orang-orang ketika berjalan di pusat perbelanjaan atau mal sering sekali berjalan sambil memainkan BB nya sampai ada yang menabrak orang, menabrak tembok dan lainnya serta itu jelas membahayakan keselamatan dan saya lihat orang-orang seperti orang ‘autis’ selalu saja memainkan BB nya dan tidak menyadari keselamatan. Apakah orang tidak berpikir bahwa berjalan sambil beraktifitas dengan ponsel nya dan kebablasan beraktifitasnya akan berakibat membahayakan?

Kepada para pengguna handphone tidak terkecuali Blackberry, harap dapat menggunakan handphone nya dengan baik, akan lebih baik misalnya chatting atau sms-an lebih baik di saat kita duduk di cafe atau di mana saja agar tidak membahayakan kita….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...