Page

Rabu, 23 Februari 2011

Apple akan Rilis MacBook Baru

Kehadiran MacBook Pro terbaru sepertinya segera dikonfirmasi Apple. Kabar terbaru menyebutkan, produk tersebut akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun sang CEO Apple Steve Jobs.

Kabar ini disebutkan datang dari orang dalam di Apple. Berdasarkan informasi yang dimuat MacRumors, ulang tahun Jobs yang jatuh pada 24 Februari akan dirayakan dengan kehadiran MacBook Pro yang dirilis di setiap iStore.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa salah satu line product PC milik perusahaan yang berpusat di San Fransisco ini akan mengusung chip Intel Sandy Bridge dan hadir pada 11 Maret 2011. Jika benar kabar terbaru ini, artinya MacBook Pro terbaru hadir lebih cepat dari yang dirumorkan sebelumnya.

Dilansir International Business Times, Selasa (22/2/2011), MacBook Pro terbaru akan memiliki trackpad yang lebih besar dan SSD yang menampung Mac OS X. Bobotnya, akan lebih ringan dari produk sebelumnya.

Nah, kita nantikan saja apakah pada ulang tahun Jobs nanti, produk itu dikeluarkan Apple. Jobs yang saat ini tengah menjalani terapi medis karena kanker pankreas yang dideritanya, akan genap berusia 56 tahun pada Kamis pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...