Page

Rabu, 12 Januari 2011

Jawaban Zuckerberg Tentang Facebook Yang Akan Ditutup

Facebook Bakal Ditutup” dan “Facebook Will Be End” sempat menjadi trending topic di situs micro blogging Twitter. Berbagai pertanyaan dari teman teman tentang facebook akan di tutup banyak masuk ke chat dan message.
Mark Zuckerberg berkata “Facebook has gotten out of control,” pada 8 Januari 2011 di Paolo Alto, California.
Benarkah facebook akan ditutup pada 15 Maret 2011 ?
Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai 15 Maret, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses account Facebook.
“Setelah 15 Maret seluruh server website akan shut down,” kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Technical Affairs Facebook.
“Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi di Facebook, saya sarankan Anda untuk mengambilnya”
Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup facebook bukan hal sulit, tapi dia tidak berpikir orang akan marah.
“Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar,” katanya dalam sebuah wawancara via handphone.
“Dan jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan pergi ke luar dan membuat pertemanan sejati. Itu adalah hal yang baik”
Beberapa facebooker merasa shock dan marah mendengar berita ini
“Apa yang saya lakukan tanpa Facebook?” kata Denise Bradshaw, seorang siswa SMA dari Indiana.
“Hidup saya di sekitar itu. Aku online Facebook setidaknya 10 jam sehari. Sekarang apa yang akan saya lakukan dengan waktu luang itu? ” http://hendynoize.net
Namun, orang tua di seluruh negara merasa lega
“Aku senang mimpi buruk agar segera berakhir,” kata Jon Guttari, orangtua tunggal dari Detroit.
“Sekarang wajah anak saya tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari. Mungkin aku bahkan dapat berkomunikasi dengan dia. ”
Facebook saat ini menduduki peringkat teratas sebagai salah satu bisnis yang terkaya di dunia, ekonom memperkirakan nilai sekitar 7,9 miliar. Apa tidak sayang dengan pendapatan sebesar itu?
Lalu apa kata Mark Zuckerberg ?
“Saya tidak peduli tentang uang,” kata Zuckerberg.
“Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali.”
Facebook menyuruh penggunanya agar menghapus atau mensave semua informasi pribadi mereka dari situs sebelum 15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan terhapus secara permanen.
Jika benar, saya rasa akan banyak facebooker yang mulai berkicau di Twitter :p
Hingga saat ini, cuma situs weeklyworldnews.com yang menulis berita tentang bakal ditutupnya Facebook. Tidak ada media resmi yang memberitakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...