Page

Minggu, 09 Januari 2011

Facebook ditutup bulan maret 2011 ???

Facebook akan ditutup bulan maret
Facebook Ditutup. PALO ALTO, CA - Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Maret. Pengelola situs telah menjadi terlalu stres.
"Facebook terlalu di luar kendali", kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, "dan stres pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini".

Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai 15 Maret, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses report Facebook.

"Setelah 15 Maret seluruh website shut down", kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Teknik Facebook. "Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi, saya sarankan Anda mengambil mereka dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkan gambar Anda kembali sama sekali".

Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup Facebook agak sulit, tapi dia tidak berpikir orang akan marah padanya.
Namun, orang tua di seluruh negeri telah mengalami rasa diantisipasi lega, terutama mereka yang telah menggunakan facebook dibawah umur.

Facebook saat ini menduduki peringkat pertama sebagai salah satu bisnis yang terkaya di dunia, dengan pendapatan ekonomi diperkirakan sekitar $7, 9 miliar.

"Saya tidak peduli tentang uang, " kata Zuckerberg. " Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali".

Jika demikian, bagaimana nasib facebookku ini? =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...