Page

Jumat, 14 Januari 2011

Es Krim Android Tersedia Juni-Juli

Pada Juni atau awal Juli 2011 ini Google akan mulai menghadirkan sistem operasi Android terbaru 4.0 milik mereka. Sistem operasi tersebut memiliki kode nama Ice Cream
Sistem operasi Android terbaru 4.0 dengan kode nama Ice Cream akan segera hadir. Google akan menghidangkan kesegaran ‘es krim’-nya itu sekitar akhir Juni atau awal Juli 2011 ini.
Google sepertinya memang ingin memanjakan para pengguna OS Android dengan menghadirkan banyak kesegaran baru di tahun ini. Pasalnya, belum lama ini Google meluncurkan Gingerbread atau Android 2.3, disusul dengan dipamerkannya Honeycomb atau Android 3.0 khusus untuk tablet.
Nah setelah itu, dari perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2011 muncul kabar gembira lainnya bagi pengguna Android. Ponsael Sony Ericsson Xperia Arc yang dipamerkan di ajang tersebut akan menjalankan Android 2.4 atau dikenal dengan nama Ice Cream.
Seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (13/1/2011), meski kemudian Sony sendiri belum mengonfirmasikan, kabar ini terlanjur berkembang dan memperkirakan bahwa ‘es krim’ ini akan memberi kesejukan tepat pada musim panas, atau sekitar bulan Juni atau Juli.
Berbagai situs dan blog teknologi mengutip banyak sumber yang diklaim sangat familiar dengan isu ini tampaknya yakin dengan kabar itu. Beberapa bahkan ada ang menambahkan keterangan bahwa Ice Cream akan diumumkan Google pada konferensi I/O bulan Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...